BOGOR CITY

Rampok Edan!! Cuma Empat Ekor Burung. Ayah dan Anak di Bojong Neros, Babak Belur Dipukuli Pakai Martil!

BOGORDAILY- Waspada rampok edan. Sebuah toko burung di Kampung Bojong Neros rt 2/13,  Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor jadi korbannya pada Senin (9/1/2017). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB pagi tadi.

Pemilik toko burung, Dian (52) dan putranya, Ilham (22) yang saat itu berada di lokasi menjadi korban dalam perampokan itu.

Pelaku diduga masuk ke dalam toko burung melalui jendela samping, yang selanjutnya memukuli dan menusuk korban saat sedang tidur di dalam kamar.

“Untuk sementara diduga ada dua pelaku yang masuk lewat jendela ruang tengah toko, kemudian masuk ke kamar korban dan langsung memukul korban menggunakan martil dan ditusuk pakai pisau,” ujar Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syafuddin Gayo seperti dilansir Tribunnews.

Dua orang penjual burung tersebut mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mendapatkan perawatan akibat luka tusuk dan dipukuli oleh dua pelaku itu.

“Korban langsung dibawa ke RS PMI, Dian mengalami luka robek di bagian kepala kalau anaknya mengalami luka lebam, tidak separah ayahnya,” terangnya.

Kedua korban pun saat ini diketahui telah pulang ke rumahnya usai mendapatkan perawatan dari RS PMI.

“Pihak RS PMI sudah mengizinkan korban untuk pulang, sementara kasus ini masih kita dalami, mengenai kerugian saat ini masih belum bisa ditafsir namun dikabarkan ada empat burung dibawa rampok itu,” pungkasnya. (tib/bogordaily)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu