Waduh!! Mendagri Ogah Nonaktifkan Bupati yang Tertangkap Berzina dengan Istri Polisi - bogordaily.net
HEADLINE

Waduh!! Mendagri Ogah Nonaktifkan Bupati yang Tertangkap Berzina dengan Istri Polisi

BOGORDAILY- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo angkat bicara perihal perselingkuhan Bupati Katingan, Ahmad Yangtenglie dengan PNS berinisial FY, yang merupakan istri seorang polisi.

Meski sudah menjadi tersangka, Bupati Katingan Ahmad Yatenglie dan PNS FY tidak bisa dinonaktifkan. Sebab tersangka tidak ditahan dan ancaman hukuman maksimal hanya sembilan bulan.

“Tetap tidak bisa dinonaktifkan. Kita tetap menunggu keputusan hukum tetap. Dan saat ini masih menjabat bupati, kecuali ditahan,” ungkap mendagri melalui pesan singkat kepada wartawan di Kotawaringin, Jumat (6/1/2017).

Tjahjo Kumolo mengaku tidak akan turut campur dalam proses hukum yang dijalani Ahmad Yatenglie. Bila alat bukti cukup dan sudah ditetapkan tersangka oleh polisi, Kemendagri tinggal menunggu penetapan hukum atas kasus tersebut atau incrah.

“Kalau alat bukti cukup dan ada pengaduan langsung ke kepolisian, saya persilahkan memproses secara hukum saja. Kita tunggu hasilnya sampai selesai,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Bupati Katingan Ahmad Yatenglie terpergok tengah berduaan dengan FY di kamar kos-kosan wanita tersebut kemarin dini hari. Yang memergoki keduanya yakni anggota polisi berinisial SH, suami dari FY. Kasus ini kini ditangani Polda Kalimantan Tengah. (okz)

 

 

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu