Astaga, Motor Hasil Membunuh Teman Ternyata Buat Mejeng Depan Pacar!! - bogordaily.net
BARAT

Astaga, Motor Hasil Membunuh Teman Ternyata Buat Mejeng Depan Pacar!!

BOGORDAILY- Pembunuh F Riky Erlangga (24),  warga Cipicung Dua, Pamijahan, Kabupaten Bogor, MA (24) ternyata sudah merencanakan untuk membunuh temannya tersebut.

MA merencanakan pembunuhan karena ingin menguasai motor korban dan kemudian dipakai pelaku untuk dipamerkan di depan sang pacar.

MA tega menghabisi nyawa sahabatnya itu dengan cara wajahnya dikepruk batu. Setelah itu jasad korban dihanyutkan ke sungai. Pelaku diringkus saat pacaran pakai kendaraan korban.

Tersangka MA, 24, dibekuk Polres Bogor saat memadu kasih dengan pacarnya mengendarai motor Yamaha Mio warna putih Nopol B 6165 UMF milik korban, Jumat (3/2) malam. Sedangkan korban, F Riky Erlangga, 24, jasadnya ditemukan keluarga setelah sepekan dilaporkan hilang.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Pusputa Lena menjelaskan, tersangka MA mengakui membunuh rekannya demi menguasai sepeda motor korban. “Pelaku mengaku memang berencana membunuh temannya,” jelas AKP Lena, Sabtu (4/2), di Mapolres Bogor.

Awalnya, Riky, warga Cipicung Dua, Pamijahan, Kabupaten Bogor, membonceng MA menggunakan sepeda motor Yamaha Mio miliknya, Sabtu (28/1) pagi. Namun mendadak di perjalanan Riky kebelet ingin buang hajat.

Ia pun menghentikan motornya dan turun ke sungai di Kampung Gunung Menir RT 02/07 Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor “Saya juga ikut turun pura-pura ingin buang air besar juga,” kata MA seperti ditirukan AKP Lena.

Tersangka MA yang memang sudah ada niat menguasai motor Riky, seperti mendapat kesempatan emas. Berlagak ikut jongkok di belakang Riky, dia mendorong temannya itu hingga tertelungkup di air. Korban dicekik dan kepalanya dibenamkan hingga pingsan. Dalam keadaan tak berdaya, wajah Riky batu dikepruk batu berkali-kali.

Setelah memastikan sahabatnya itu tewas, MA menghanyutkan jasad korban ke aliran air sungai. Tersangka langsung mengambil motor milik Riky.

Pihak keluarga baru melaporkan hilangnya Riky pada hari Senin (30/1) ke kantor polisi. Setelah hampir sepekan dilaporkan menghilang polisi mulai mendapat titik terang dengan ditemukannya mayat Riky yang lokasinya tak jauh dari tempat ia dibunuh.

Jasad Riky ditemukan oleh Nardi, 27, pada hari Jumat (3/2) sekitar pukul 10:00 tersangkut di bebatuan. Saat evakuasi ada salah satu warga yang mengenali korban adalah Riky.

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan mendapat keterangan bahwa korban terakhir terlihat bersama rekannya MA, warga Cibening, Pamijahan, Bogor “Pelaku akhirnya kita bekuk saat bertandang ke rumah pacarnya,” ujar AKP Lena. (pos)

 

Link Video Penemuan Mayat di Sungai Ciliwung Bogor:

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu