Tuesday, 19 March 2024
HomeNasionalGeger!! Dituduh Selingkuh Dengan Puluhan Wanita, Bos Kebab “Baba Rafi” Dilaporkan Mantan...

Geger!! Dituduh Selingkuh Dengan Puluhan Wanita, Bos Kebab “Baba Rafi” Dilaporkan Mantan Istrinya ke Polda Metro

BOGORDAILY- Pengusaha pemilik usaha franchise Kebab Turki “” yang terkenal di Indonesia tengah dirundung masalah pelik. Adalah Hendy Setiono yang dilaporkan mantan istrinya Nilam Sari ke Polda Metro Jaya, Jumat (24/2/2017).

Jika sebelumnya mereka dikenal kerap membagikan kisah inspiratif soal bisnis sukses mereka, maka kali ini mereka muncul di publik karena heboh soal masalah perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Hendy Setiono.

Hendy Setiono, dilaporkan mantan istrinya Nilam Sari ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan perzinaan dan terhadap seorang perempuan bernama Melisa.

Dikutip dari berbagai sumber, dalam laporannya Nilam mengatakan, perbuatan itu dilakukan Hendy saat masih berstatus sah suaminya.

Laporan Nilam diterima polisi dengan nomor laporan: LP/952/II/2017/PMJ/ Dir Reskrimum. “Nama saya Nilam Sari, saya mau melaporkan hari ini karena terkait dugaan perselingkuhan, zinah sampai dugaan dan ini ternyata bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain,” beber Nilam pada awak media.

“Saya akan laporkan, tapi yang saya laporkan ini MS ya, karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan karena di situ ada klinik nya, ada obatnya.” sebut Nilam.

Dalam laporannya, Nilam dan kuasa hukumnya membawa alat bukti berupa chat di handphone antara Hendy dengan Melisa.
Menurut Nilam, dalam handphone itu terdapat bukti perselingkuhan Hendy bukan hanya dengan Melisa, melainkan dengan sejumlah wanita lainnya bahkan puluhan.

“Bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya punya bukti HP, karena dari HP itu saya tau semua, cek in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa, Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan karena di situ ada kliniknya dan ada obatnya,” jelas Nilam.

“Transfer itu sekira Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Itu dari dulu (selingkuh) sampai saya cerai begini, nggak berubah-ubah. Padahal usahanya itu sama-sama bangun, modal usaha dari saya,” lanjut Nilam.

Nilam memutuskan melaporkan Hendy lantaran ia sudah jengah dengan perilaku mantan suaminya itu. “Saya ini memang sudah capek ya ribut terus saya sampai sudah ngomong maumu apa, maumu apa, dan selalu dugaannya selalu selingkuh sampai akhirnya saya ambil HP-nya dan buktinya lengkap semua, di sana ternyata sampai cek in segala macem lengkap semua,” sambungnya.

Tak hanya dengan Melisa, Nilam Sari manyatakan bahwa Hendy juga melakukan selingkuh hingga perzinahan dengan seorang artis berinisial BN dan kader partai politik berinisial HP.
Nilam mengaku, ulah suaminya itu membuat biduk rumah tangga yang dibinanya selama 14 tahun berakhir setelah resmi bercerai beberapa hari lalu.

“Tidak hanya satu perempuan, dia juga bahkan melibatkan salah satu artis bernama BN dan kader partai bernama HP,” katanya.
Tidak hanya melaporkan mantan suaminya, Nilam juga melaporkan Melisa dengan menyangkakan menjerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Dalam laporannya, Nilam juga menyertakan beberapa barang bukti seperti percakapan Hendy dengan wanita di HP, alat cek kehamilan dan bukti menggugurkan kandungan.”Ada percakapan yang dilakukan oleh Hendy Setiono dengan Melisa (MS) di sini lengkap, sudah jelas sekali ada bukti buktinya,” jelas Nilam.

“Bahwa ada percakapan ‘keluar di dalem', ‘terlambat', ‘makan nanas', ‘minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya'. Dan terakhir disuruh ke dokter untuk minta obat,” lanjutnya.

Artis berinisial BN yang disebut Nilam sebagai selingkuhan Hendy justru membuat netizen penasaran.
Pasalnya, Nilam tak mau membeberkan identitas dari artis tersebut dan hanya menyebutkan bahwa BN yang dimaksud dari kalangan artis biasa.

“Saya nggak bisa ngomong artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa,” tudingnya.
Pernikahan Nilam dengan Hendy mulai goyah sejak tiga tahun lalu. Ia mengetahui kencan-kencan itu dari ponsel Hendy.

Tak hanya itu, ia juga mengaku Hendy menelantarkan dirinya dan anaknya. “Tiga anaknya saja cuman dikasih sangu 100 ribu seminggu bertiga. Lalu pernah diusir dari rumah padahal rumah dibangun dari usaha yang telah dirintis bersama,” kata Nilam.

Dikutip dari wikipedia, Hendy Setiono lahir di Surabaya pada 30 Maret 1983 dari pasangan Ir. H. Bambang Sudiono dengan Endah Setijowati. Masa kecilnya ia dihabiskan di Surabaya, kemudian pindah ke Bontang. Pendidikan SD-nya ia habiskan di Bontang dan tamat di Amerika Serikat. Kemudian, pendidikan SMP-nya ia kembali ke Bontang. Pendidikan SMA-nya ia habiskan di Surabaya.

Setamatnya dari SMA, ia kuliah di ITS Surabaya, namun pada semester 4, ia keluar karena ia membuat bisnis kebab. Ia menikah muda dengan sang istri, Nilam Sari, serta dikaruniai tiga anak, yaitu Rafi Darmawan, Reva Audrey Zahifa, dan Ready Enterprise.

Bisnis yang ia geluti terinspirasi dari perjalanannya ke negara Qatar, tempat di mana ayahnya bekerja pada perusahaan minyak di sana. Ia menemui banyak penjual kebab dan ia menuju penjual kebab yang sangat ramai pengunjungnya. Setelah memakan kebab tersebut, ia terbesit pikiran untuk membuka usaha kebab tersebut di Indonesia.

Pada September 2003, gerobak jualan kebabnya beroperasi di Nginden Semolo, tak jauh dari kampus dan rumahnya. Bersama Hasan Baraja, temannya, ia memodifikasikan rasa dan ukuran kebabnya agar lebih cocok dengan orang Indonesia. Dengan modal Rp4.000.000,- pinjaman dari adik perempuannya, ia berjualan kebab dengan seorang karyawan.

Ingin lebih penuh dalam menjalankan bisnis, ia harus berhenti kuliah pada semester 4. Kedua orang tuanya tidak setuju jika anak sulungnya keluar dari bangku kuliah untuk melakukan bisnis dan menganggap proyeknya hanya sebatas iseng. Namun, dalam hati ia membuktikan kelak ia akan berhasil.

Pada tahun 2005, usaha kebabnya sudah diwaralabakan dan pendirian PT. Indonesia sebagai pemegang merek dagang Kebab Turki . Saat ini, gerai miliknya sudah mencapai lebih dari 1000 di Indonesia, Malaysia, dan Filipina. (tib)

Link video Profil Bos :

Selanjutnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here