Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalIni Prediksi Massa Aksi 212 Jilid 2 Menurut Sekjen FPI...

Ini Prediksi Massa Aksi 212 Jilid 2 Menurut Sekjen FPI…

BOGORDAILY- Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) rencananya akan kembali menggelar aksi pada 21 Februari 2017. Aksi ini kembali disebut dengan 212.

Aksi massa 212 akan berpusat di gedung DPR dan MPR untuk menuntut proses hukum secara adil terhadap Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Novel Bamukmin selaku Sekjen DPD FPI DKI Jakarta menyebutkan jika aksi massa ini kan melakukan long march dari sejumlah titik menuju ke Gedung DPR dan MPR.

Novel menyebutkan jika aksi tersebut dilakukan lantaran tuntutan aksi massa selama ini belum terpenuhi dengan baik. ”Jadi, setelah shalat subuh, semua long march ke gedung wakil rakyat,” papar Novel.

Sementara untuk jumlah aksi massanya sendiri, Novel menyebutkan jika targetnya adalah 100 ribu orang. Tentunya, diharapkan untuk semua umat bisa mengikuti kembali aksi ini. ”Ya, kami harap semua bisa kembali ikut” kata Novel.

Sementara itu Irjen Boy Rafli Amar selaku Kadiv Humas Mabes Polri menyebutkan jika aksi massa apapun boleh dilakukan namun harus dilakukan dengan tertib dan aman. Jangan sampai terjadi aksi anarkis dalam aksi tersebut. ”Pengamanan akan dilakukan mengantisipasi kondisi yang terjadi,” jawabnya.(bd)

Link video:
https://www.youtube.com/watch?v=QvGBAutWb48

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here