Miris!! Istri Antar Anak Sekolah, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri - bogordaily.net
BARAT

Miris!! Istri Antar Anak Sekolah, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

BOGORDAILY- Dedi Sukmayadi (41), warga Kampung Babakan, RT 02/05, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor tewas dengan cara gantung diri (gandir) di dapur rumahnya sekitar pukul 07:00 WIB, Rabu (1/2/2017).

Korban baru diketahui istrinya, Rina Marlina (34), yang pulang mengantar­kan anaknya sekolah. Saat ke dapur, ia melihat suaminya tergantung di kayu besar penyangga genteng dengan terikat tali tambang.

Kondisi Dedi sudah tak bernyawa dengan lidah menjulur. Saat kejadian, Dedi me­makai baju, jaket dan celana warna biru. Sementara teriakan sang istri son­tak membuat tetangga berdatangan ke rumahnya. Warga pun menurunkan jenazah Dedi dan langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

Kapolsek Jasinga AKP Sudarsono mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan warga. Namun, keluarga tak memberi izin autopsi jenazah Dedi dan menganggapnya musibah.

“Kalau dari informasi, korban sepertinya sedang stres berat. Keluarga korban tak mem­beri izin autopsi karena sudah ikhlas dan itu dianggap musibah,” ujarnya.

Sudarsono menambahkan, selanjutnya kami beserta anggota hanya membu­atkan surat pernyataan dan menga­mankan beberapa barang bukti yang dikenakan Dedi.

“Kami mengamankan beberapa barang bukti seperti tali tambang dan pakaian. Kami juga membuat surat pernyataan keluarga serta mendata saksi lain,” pungkasnya. (metro)

Link Video Firza Husein Janda Cantik Dipusaran Kasus Hukum:

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu