INTERNASIONAL

Mitsubishi Siap Rilis Lancer Terbaru Khusus Pasar Cina

BOGORDAILY – KeyAuto melaporkan sejumlah negara barat akan ditinggalkan sedan Mitsubishi Lancer karena segera dihentikan produksinya, pabrikan tiga berlian itu justru bersiap menghadirkan generasi Lancer terbaru yang mendapatkan perubahan besar.

Gambar Lancer spesifikasi pasar Cina bocor dan diperkirakan akan rilis April mendatang. KeyAuto.my menampilkan banyak penampakan Lancer model 2017, yang juga akan dijual di Taiwan dengan nama Mitsubishi Grand Lancer.

Model terbaru ini mendapat banyak perubahan, dari sisi eksterior fascia depan mengusung desain X-shaped ala dynamic shield yang memberikan perbedaan besar dari generasi sebelumnya. Begitu pula dengan bagian belakang yang dibuat lebih sporty.

Dari sisi eksterior, Mitsubishi melengkapinya dengan setir palang tiga, instrumen cluster dengan layar 10.2 inci, audio dengan layar sentuh, kameran mundur, warna panel pintu dan tuas perseneling baru.

Urusan keselamatan, tujuh airbag, active stability control, traction control, hill start assist, emergency stop signal system dan accident warning system sudah menjadi standarnya.

Bicara jantung mekanis, mesin 1.800cc MIVEC mampu menghasilkan 139 daya kuda dengan torsi mencapai 172 Nm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan menuju roda depan lewat transmisi otomatis CVT.

METROTV

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu