Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorNekat Lawan Arah Jalur SSA Kebun Raya Bogor, Begini Kondisi Biker Warga...

Nekat Lawan Arah Jalur SSA Kebun Raya Bogor, Begini Kondisi Biker Warga Cibinong…

BOGORDAILY- Seorang pengendara sepeda motor, Danil (18) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda empat di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bogor, Minggu (19/2) dini hari.
Polisi menduga Danil berusaha memotong jalan dan melawan arus satu arah hingga terjadi kecelakaan.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramasyto Priadji dalam keterangannya menuturkan, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, lanjut Bram, Danil, warga Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mengendarai motor B 6440 ZHP melaju melawan arah jalur Sistem Satu Arah (SSA) menuju Simpang Bogor Trade Mal (BTM).

“Saat itu, Danil berbocengan dengan Romy Apriadi (18). Menurut keterangan saksi, korban hendak ke BTM dan memilih memotong/melawan arus daripada harus mengikuti arus SSA mengitari ,” kata Bram.

Pada saat bersamaan di lokasi kejadian, tepatnya di depan SMAN I Bogor, datang dari arah BTM mobil F 1474 LW yang dikemudikan Yusril Ismail (27) dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

“Ada dugaan, kedua kendaraan sama-sama melaju kencang sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Pemotor Danil meninggal dan Romy mengalami luka berat. Sedangkan pengendara mobil Yusril hanya mengalami luka ringan,” papar Bram.

Bram pun mengimbau agar pengendara tetap mematuhi lalu lintas dan tidak nekad melawan arus, khususnya di . Karena hal tersebut bisa mengakibatkan kecelakaan dan fatal. (bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here