Peringati HUT Karang Taruna Karya Muda Ke-1, BNNK Bogor Lakukan Sosialisasi P4GN - bogordaily.net
BOGOR AREA

Peringati HUT Karang Taruna Karya Muda Ke-1, BNNK Bogor Lakukan Sosialisasi P4GN

BOGORDAILY – Seksi Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) dari BNNK Bogor melakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada hari Rabu (22/02/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Karang Taruna Karya Muda Desa Gunung Geulis yang ke-1, yaitu dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba & Kenakalan Remaja Bahaya Narkoba di Lingkungan Masyarakat.

Mengingat masalah penyalahgunaan bahaya narkoba dewasa ini sudah sangat memprihatinkan, Rika Indriati Roamer SP, Msi selaku narasumber menyampaikan materi Memahami Bahaya Narkoba dengan tema Mewujudkan Generasi Muda Desa Gunung Geulis yang Berprestasi, Kreatif, dan Inovatif tanpa Narkoba.

Adapun peserta yang hadir sebanyak 100 orang, terbagi dari perwakilan Desa, TP PKK Desa, dan sejumlah masyarakat sekitar. Berlangsung dari pukul 09.00 hingga selesai.

Selain itu, juga ada sosialisasi mengenai Aturan berlalu lintas dari Polsek Sukaraja dan penampilan drama mengenai Penyalahguna dan Pengedar Narkoba oleh Karang Taruna Karya Muda Desa Gunung Geulis. (bdn)

 

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu