Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorRemaja di Gunungputri Bogor Nekat Habisi Nyawa Temannya Pakai Linggis. Begini Kronologisnya...

Remaja di Gunungputri Bogor Nekat Habisi Nyawa Temannya Pakai Linggis. Begini Kronologisnya…

BOGORDAILY- Remaja berinisial AF (16) ini digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan. AF nekat menganiaya temannya hingga tewas di Kampung Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Peristiwa tersebut bermula saat korban berinisial AP (19) tengah duduk di warung kopi sambil TV sekira pukul 20:00 WIB.”Pelaku menghampiri korban dan langsung memukul dengan batang besi (linggis) di bagian kepala belakang. Korban sempat akan melakukan perlawanan, tetapi dilerai temannya,” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, Sabtu (25/2/2017).

Korban kemudian dibawa ke RS MH Thamrin dengan menggunakan sepeda motor oleh temannya. Namun, luka parah yang dialaminya membuat korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Kemudian korban dibawa ke rumah korban di Kampung Pasir Gintung, Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menggunakan mobil ambulance” tambah Ita.

Dari hasil pemeriksaan, AF nekat menganiaya temannya tersebut lantaran sakit hati sering mengejek pelaku. Kini, AF sudah diamankan di Unit PPA Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku melakukan pemukulan dikarenakan korban sering merendahkan harga diri pelaku. Karena pelaku masih di bawah umur dikenakan Pasal 351 KUHP Jo Pasal 338 KUHP,” tutup Ita. (okz/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here