Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSsssttt....Awkarin 'Buka-bukaan' di Gunung Salak Endah Pamijahan Bogor. Nih Foto-fotonya....

Ssssttt….Awkarin ‘Buka-bukaan’ di Gunung Salak Endah Pamijahan Bogor. Nih Foto-fotonya….

BOGORDAILY- Tiga buah foto baru saja diunggah Awkarin di Instagram miliknya, Jumat (17/2/2017) malam. Baru beberapa jam diunggah, foto tersebut langsung diserbu penghuni instagram. Perang komentar pun terjadi.

Dalam foto tersebut, Karin diketahui tengah berada di sebuah vila di Gunung Salak Endah, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Sorotan netizen tertuju pada baju yang dikenakan Awkarin. Bra hijau yang menonjolkan belahan dadanya dan celana hijau yang menonjolkan keindahan lekuk tubuhnya.

Fokus kamera juga sengaja menyorot bagian tubuh tersebut, seakan memang sengaja dipertontonkan. Tak sampai 24 jam, foto-foto ini telah mendapat 95 ribu like dan 2.650 komentar.

Selama ini, Karin memang terkenal sebagai selebgram dengan postingan fotonya yang ‘berani', tak jarang bahkan sering banget Karin memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga.

Untuk yang belum tau mengenai Awkarin, coba aja kamu stalking Instagramnya (@awkarin) dan kamu bisa lihat sendiri isi postingannya yang beragam. (bd)

 

 

Link video:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here