Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorVideo: Korlap Aksi 212 Jamin 350 Peserta dari Bogor Tidak Anarkis

Video: Korlap Aksi 212 Jamin 350 Peserta dari Bogor Tidak Anarkis

BOGORDAILY- “Malam ini akan berangkat menggunakan bus, rencana akan ada empat bus dan bisa jadi lebih,” ujar Koordinator Lapangan dari Kota Bogor, Abdul Bahri saat di temui di Gedung PPIB, Kota Bogor, Senin (20/2/2017).

Menurut Abdul Bahri, ada 350 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut ke Jakarta, Selasa (21/2/2017). Sedangkan untuk peserta wanita yang ikut, akan berangkat menggunakan kereta api.

“Kalau Akhwat pakai kereta api sesuai dengan inisiatif mereka sendiri, bagi warga Bogor yang hendak bergabung dalam Aksi tersebut dan belum sempat mendatangi Gedung PPIB Bogor bisa menghubungi panitia,” terangnya.

Bahri menambahkan aksi damai di Jakarta akan dimulai pukul 07.00 WIB. Dia pun menegaskan bahwa tidak ada maksud lain dalam aksi damai 212 jilid 2.

“Tidak akan ada macam-macam, kita hanya membela umat Islam, dan menegakan Islam, jadi enggak ada niat lain,” tegasnya.

Tuntutan yang disampaikan antara lain copot Gubernur Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kini berstatus terdakwa, stop kriminalisasi ulama, stop penangkapan mahasiswa, dan penjarakan penista agama.

Massa dari kelompok agama dan mahasiswa ini diminta Polda Metro Jaya untuk tidak merusak fasilitas selama aksi dan bubar sesuai jam yang diizinkan yakni pukul 18.00 WIB. (trb/bd)

Link Video:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here