Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorVideo: Sehari Ditemukan Dua Mayat Misterius di Bogor

Video: Sehari Ditemukan Dua Mayat Misterius di Bogor

BOGORDAILY- Tak hanya di Pamijahan Kabupaten Bogor, sesosok mayat pria misterius juga ditemukan di tepi Sungai Cisadane, Gang Masjid rt 2/1, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (22/2/2017) siang.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh sejumlah warga yang hendak beraktivitas di bantaran sungai sekitar pukul 10.30 WIB.
“Ada warga lagi mancing di sekitar lokasi, terus tiba-tiba ada yang melihat mayat laki-laki usianya sekitar 40 tahun ke atas,” ucap seorang Babinsa, M Yusup (32) kepada wartawan.
Yusup mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terlengkup di atas batu.
“Korban memakai celana jins, baju kemeja kotak-kotak, dan ada darah di sekitar kepalanya, mungkin terbentur bebatuan,” jelasnya
Selang satu setengah jam, korban kemudian dievakuasi oleh sejumlah petugas Taruna Siaga Bencana (Tagana).

Tak lama, korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat menggunakan mobil ambulans.

Di hari yang sama, sesosok mayat misterius juga membuat gempar warga Kecamatan Pamijahan, Bogor Barat, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut tergeletak dalam sebuah selokan di Jalan KH Abdul Hamid, Kampung Sindang Baru, RT 02/04, Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan.

Farid (25) warga setempat menuturkan, mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga sekitar pukul 06:30. “Posisinya tergeletak dalam air di parit (selokan), pagi-pagi ditemukannya,” terangnya kepada bogordaily.net, Rabu (22/2/2017).

Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Cibungbulang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(wan/doy/bd)

 

Link Video:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here