5 Orang Sukses Dunia Selalu Minum ini di Pagi Hari - bogordaily.net
LIFESTYLE

5 Orang Sukses Dunia Selalu Minum ini di Pagi Hari

BOGOR DAILY- Orang-orang sukses dan terkenal dunia biasanya punya ritual tersendiri untuk mengawali hari mereka. Sarapan, tentu jadi hal yang wajib dilakukan sebelum beraktivitas. Tidak hanya sarapan, jenis minuman yang mereka nikmati pun umumnya selalu sama dari hari ke hari.

Mulai dari Bill Gates hingga Taylor Swift, masing-masing punya minuman favorit yang harus ada dalam menu sarapan mereka. Apa saja? Ini dia ritual 5 orang sukses dunia mengawali paginya.

1. Taylor Swift

Pelantun lagu “Bad Blood” ini selalu menyediakan skinny vanilla atau caramel latte setiap pagi. Sedikit kafein di pagi hari memang bisa membuat otak jadi lebih segar dan bersemangat dalam menjalani aktivitas seharian. Tapi sebaiknya konsumsi kopi dibatasi maksimal tiga cangkir sehari karena kelebihan kafein bisa memicu dehidrasi hingga detak jantung tak beraturan.

2. Blake Lively

Secangkir cokelat panas bisa jadi pembuka hari yang spesial bagi Blake Lively. Biji cokelat mengandung zat yang memicu produksi oksitosin pada tubuh, menimbulkan efek bahagia dan menenangkan. Cokelat panas bisa dicampur susu atau krimer agar rasanya lebih lezat. Tapi ingat untuk tidak menambahkan susu dan gula terlalu banyak karena bisa mengurangi khasiat cokelat yang juga mengandung antioksidan.

3. Bill Gates

Pendiri Microsoft ini suka minum Diet Coke di pagi hari. Minum minuman bersoda di pagi hari? Tampaknya harus lihat dulu kondisi perut dan sistem pencernaan Anda apakah sedang dalam keadaan baik atau tidak, karena Diet Coke atau minuman bersoda lainnya tidak terlalu ideal untuk dikonsumsi saat sarapan

4. Victoria Beckham

Mantan personil Spice Girls yang alih profesi jadi desainer ini memilih teh hijau sebagai minuman sarapan. Setelahnya, dia akan melanjutkan dengan double espresso. Caffeine addict, Vic?

5. Alexander Wang

Segelas jus buah segar di pagi hari memberi manfaat lebih bagi desainer berdarah Taiwan ini. Jus buah segar memang bisa memberikan tambahan energi karena mengandung gula alami fruktosa. Selain itu buah juga kaya akan serat dan vitamin, antioksidan serta mineral. Jus buah akan menjadi minuman sehat selama tidak ditambah gula, susu atau bahan-bahan lainnya yang tidak alami

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu