Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorAvanza Maut Tabrak 2 Pejalan Kaki Hingga Terpental di Puncak

Avanza Maut Tabrak 2 Pejalan Kaki Hingga Terpental di Puncak

BOGOR DAILY -Jalur Kabupaten Bogor kembali memakan korban jiwa pada Senin (27/3/2017). Dua mobil Avanza mauut,  saling hantam, di sekitaran Gang Semen, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Jawa Barat sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.  Kecelakaan ini membuat dua pejalan kaki terpental. Satu orang terpaksa meninggal.

Sofwan (56) warga setempay yang sedang berada dipinggir jalan tertabrak Toyota Avanza bernomor polisi AE-861-NM yang dikendarai Rizki Suviarto (23)

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menjelaskan, insiden tersebut bermula ketika kendaraan toyota Avanza bernomor polisi AE-861-NM yang dikendarai Rizki Suviarto warga Jakarta ini bergerak dari arah menuju Gadog.

Setibanya dilokasi jalan menurun dan tikungan ke kiri pengendara yang tidak memiliki SIM A itu mengantuk lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak samping kanan kendaraan Toyota Avanza bernomot polisi F 1201 YD yang atang dari arah berlawanan.

“Kendaraan itu terus bergerak ke kanan dan menabrak dua orang yang sedang berada di pinggir jalan sebelah kanan,” jelasnya, Senin (27/3/2017).

Kedua warga yakni Sofwan (56) dan Djakaria (42) yang sedang berdiri dipinggir jalan pun langsung terpental dan mengalami luka cukup serius.

“Korban atas nama Sofwan meninggal dunia di RSUD Ciawi dan korban lainnya masih dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, kendaraan F 1201 YD yang datang dari arah berlawanan pun terus bergerak kedepan dan baru berhenti setelah menabrak kios ponsel.

“Kedua kendaraan sudah dievakuasi dan sopirnya masih dalam pemeriksaan,” tandasnya. (bd)