Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanBegini Isi Surat Terbuka Ahmad Dhani untuk Inul Daratista

Begini Isi Surat Terbuka Ahmad Dhani untuk Inul Daratista

BOGOR DAILY–  Pernyataan pedangdut Inul Daratista soal adanya pria bersorban yang suka main sex skype rupanya berbuntut panjang. Meski tak menyebut nama sang pria tersebut, Inul dilaporkan ke Polda Metro Jaya lantaran komentarnya di Instagram dinilai menghina ulama. Sampai-sampai, musisi ikut bereaksi dengan membuat surat terbuka untuk Inul.

Surat tersebut diposting oleh melalui Facebooknya. Dhani menilai perkataan Inul yang menyinggung ulama tidak berdasarkan pada data dan fakta.

Berikut isi surat Dhani kepada Inul:

Surat Untuk INUL
By AhmadDhani

Nul…
Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit.

Nul…
Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya.

Nul…
Apa kamu tau VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir???

Nul…
VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker… mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH.

Nul…
Manusia hidup itu punya REPUTASI…
Kalo AhmadDhani di tuduh suka Perempuan, itu sudah jadi REPUTASI… tapi tiba tiba
AhmadDhani di fitnah ada main dengan LAKI LAKI…
Orang gak percaya Nul…
AhmadDhani REPUTASI nya bukan itu.

Nul…
Habib Rizieq itu punya REPUTASI tidak Poligami dan Sejenisnya…
Kamu mesti tau dulu Nul… sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun

Nul…
Penista Agama kok di bela…
Ra Mudeng aku Nul…

Sebelumnya, komentar Inul di Instagram menuai reaksi dari netizen sebab dianggap menghina ulama. Inul mengunggah foto dirinya bersama Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam salah satu acara televisi.

Setelah foto diunggah, netizen menanggapi dengan beragam komentar. Inul membalas komentar tersebut. Komentar yang menjadi bahan perbincangan yakni

“Yg sok alim dan oraknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua' hahahhaa aku seh gak lihat beliau lg nyalonin lagi … aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-Sara-dan agama ‘ aku gak main politik tp aku cukup bangga duduk berdampingan org yg menjaga jakarta saat ini' dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku !!! Klo org yg mau ceramahin aku akan sy block dn pastinya yg gak suka silahkan unfollow ‘ krn aku bukan kerugian sm org yg otak pikiran didengkul ‘ sekali lagi saya org yg nasionalismenya tinggi .!!! Yg koment apekkk tak block !!! Sorry,”  (bd)