Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBMKG: Bogor Masih Potensi Diguyur Hujan

BMKG: Bogor Masih Potensi Diguyur Hujan

BOGOR DAILY- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () memprediksi sebagian besar daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur .

Melansir dari website resmi , Rabu, 22 Maret 2017 pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi berawan, siang harinya diperkirakan ringan dan malam hari diprediksi berawan tebal. Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan. Pada siang hari diprediksi ringan dan malam harinya lokal.

Sementara itu di kawasan, Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi sedang dan malam harinya berawan tebal. Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan, pada siang hari ringan dan malam hari berawan tebal.

Lalu, kawasan Jakarta Utara diprediksikan pada pagi hari lokal. Siang harinya diperkirakan hujan ringan dan masuk ke malam harinya, kembali hujan lokal. Sementara itu, Kepulauan Seribu diperkirakan pagi hari hujan petir, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya hujan ringan.

Untuk kota disekitar Jakarta, seperti, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang diperkirakan sepanjang hari akan diguyur hujan. (bd)