Tuesday, 16 April 2024
HomeNasionalCantiknya Anak Dodi Triono, Korban Pulomas dari Istri Ketiga

Cantiknya Anak Dodi Triono, Korban Pulomas dari Istri Ketiga

BOGOR DAILY- Dodi meninggalkan seorang istri yang tengah hamil tua. Ia adi ketiga Dodi merupakan model cantik asal Makassar yang baru berusia 19 tahun. Pada bulan Juni 2016 lalu, Agnesya pernah diwawancara oleh blackxperience.com dan menceritakan awal kariernya di dunia model.

Sayangnya ia tak pernah menyebutkan secara detail soal kehidupan pribadinya. Semenjak peristiwa tragis yang menimpa suaminya itu pun Agnesya jarang terlihat di hadapan publik.

Ia hanya pernah terlihat datang ke rumah korban untuk mengikuti tahlilan. Ia pernah menyempatkan menjenguk putri Dodi yang selamat, Zanette Kalila, saat dirawat ke rumah sakit. Jika dihitung berdasar usia kandungan Agnesya saat peristiwa Pulomas terjadi, ia semestinya kini telah .

Dilihat dari akun Instagram Agnesya, rupanya ia memang sudah .

Meski akunnya itu dikuci, namun masih terlihat keterangan yang ia tulis. Akun Instagramnya itu bernama @agnesya_ak.

Ia menuliskan keterangan yang menyatakan kalau dirinya telah menjadi seorang ibu. “Happy Mom From @Dianesya_a,” tulisnya pada keterangan akun.

Sementara akun Instagram @dionaarikaa28 yang merupakan akun berbagi informasi soal korban Pulomas memposting foto bayi itu.

“Haloo dede bayi udah lahir aja ya pasti papa ny seneng bngt liat dri atas sana 26022017 #pulomas #doditriono #dionaarika #dianitagema,” tulisnya pada keterangan foto.