Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanDari Biasa Pakai Baju Terbuka, Mikha Tambayong ubah Gaya Penampilannya

Dari Biasa Pakai Baju Terbuka, Mikha Tambayong ubah Gaya Penampilannya

BOGORDAILY – Penyanyi Mikha Tambayong tampil seksi di film terbarunya. Mikha mengenakan baju terbuka di film BPJS: Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita produksi Surya Film. Mikha yang berperan sebagai Cindy mengaku tak masalah dengan tuntutan sutradara yang memintanya berpakaian terbuka.

Menurut Mikha Tambayong, dia sudah terbiasa memakai pakaian terbuka, apalagi ia merasa sudah saatnya memainkan peran sebagai wanita dewasa. “Aku enggak mungkin men-sticker (diri) jadi remaja terus. Soalnya umur kan bertambah juga. Aku sendiri enggak merasa risih kalau harus pakai baju terbuka karena sehari-hari aku juga seperti ini (terbuka),” kata Mikha Tambayong di sela syuting BPJS: Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita di Manhattan Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2017.

Mikha Tambayong menambahkan dia tak mau membatasi diri dalam berbusana. Baginya, seorang aktris harus bersikap profesional menerima tuntutan peran. “Aku merasa nyaman kalau harus pakai baju agak terbuka,” kata mantan kekasih Ferro Walandouw ini.

Film drama komedi BPJS terinspirasi dari kisah nyata sosialita di Indonesia dan kegelisahan akan hal-hal yang berlebihan. Selain Mikha Tambayong, film yang disutradarai Adhe Dharmastria itu dibintangi oleh Desta Mahendra, Syahnaz Sadiqah, Aurel Vallen, Meriza Febriani, Ade Fitria Sechan, Marissa Nasution, Danang dan Darto, Jessica Auryn, dan Wendy Wilson.

TEMPO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here