Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanDisebut Terlibat Prostitusi, Tyas Mirasih Akhirnya Tunangan

Disebut Terlibat Prostitusi, Tyas Mirasih Akhirnya Tunangan

BOGOR DAILY-  Nama sempat jadi bahan pergunjingan. Ini menyusul dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis. namun, kabar itu akhirnya meredup dengan sendirinya. Kalu ini,  Tyas justru berbahagia karena resmi melangsungkan proses lamaran bersama sang kekasih, Raiden pada hari ini, Minggu (19/3/2017). akhirnya .

Lewat akun instagramnya tersebut, ia mengunggah video prosesi lamaran berlangsung. Aktris berusia 29 tahun itu tampak cantik dengan gaun berwarna putih keabu-abuan sedangkan Raiden tampil dengan kemeja batik.

Terpancar senyum bahagia Tyas saat mengabadikan momen tersebut bersama sang kekasih dengan menunjukan cincin tunangannya itu.

Sebelumnya , dan  dilamar Raiden saat berlibur ke Jepang akhir Januari lalu. Ia pun telah berencana untuk menikah di tahun ini.

“Insya Allah tahun ini. Pengennya garden party. Dari awal emang pengennya garden party, yang dateng juga temen-temen deket, dari temen-temen kerja aku sama dia. Biar lebih sakral,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Selamat ya Tyas!

Sebelumnya diberitakan

Selain populer di Instagram berkat foto-foto yang diunggahnya dan followers yang mencapai ratusan ribu, para selebgram (selebriti Instagram) seolah memiliki ‘pekerjaan' baru melalui akun sosial media tersebut. Mereka banyak menerima endorsement dari berbagai online shop yang ingin mempromosikan barang dagangannya melalui akun selebgram tersebut.

Rupanya, jasa promosi tersebut tidak dilakukan dengan cuma-cuma. Para online shop harus membayarkan sejumlah uang kepada selebgram sebagai imbalan karena telah memprosikan produk yang dijualnya. Lantas berapa jumlah yang harus dikeluarkan jika ingin endorse selebgram?