DPD Gema MA Gandeng Anak Muda Tangkal Paham Radikal - bogordaily.net
BOGOR AREA

DPD Gema MA Gandeng Anak Muda Tangkal Paham Radikal

BOGOR DAILY – DPD Generasi Muda Mathlaul Anwar (Gema MA) Kabupaten Bogor mengajak generasi muda untuk mencegah tumbuhnya paham radikal. Ini menyusul banyaknya kasus terorisme yang belakangan terjadi.

Lewat seminar sehari bertajuk ‘Peranan Generasi Muda dalam Mencegah Gerakan Radikalisme dan Terorisme’, Gema MA mendorong agar anak-anak muda, khususnya di Kabupaten Bogor dapat bergerak aktif menangkal masuknya paham tersebut.

Sedikitnya ada 50 peserta ikut dalam seminar yang diselenggarakan di Gedung Menara Pena Sekolah Atap Langit / MTs Mawar Leuwisadeng, Kamis (30/3), kemarin.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat antusias dari peserta. Mereka ini perwakilan dari PC Gema MA,”ungkap Ketua DPD Gema MA Kabupaten Bogor Achmad Hery.

Sementara itu, Ketua PD Mathlaul Anwar Kab Bogor Abdul Aziz mengapresiasi atas berlangsungnya seminar ini.  Ia berharap agar giat ini dapat mendorong Badan Otonom Mathlaul Anwar lainnya turut andil menggerakan paham anti radikal.

“Saya harap ini adalah langkah awal dan selanjutnya kepada badan otonom.lain seperti IPMA, HIMA, dan MUSMA bisa bersinergi dengan semua pihak dan melakukan kegiatan kegiatan keumatan yang saat ini sangat dibutuhkan” harap Aziz (doy/bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu