BARAT

Duh, ABG di Leuwiliang Bogor Tewas Tersengat saat Selfie di Tiang Sutet…

BOGORDAILY- Pamer foto selfi di media sosial jadi hal yang menarik bagi kalangan ABG. Untuk mendapatkan hasil selfie yang maksimal, berbagai cara pun dilakukan.

Seperti yang dilakukan Topik bin Ujang (15) warga Gunungtangkil, RT 02/03, Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Ia nekat menaiki tiang Sutet yang berada di Kampung Kurai RT 04/07, Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Sesampainya di ketinggian 12 meter, bukan hasil foto yang bagus ia malah hangus terbakar hingga tewas, Minggu (19/3/2017).

Kapolsek Leuwiliang Kompol I Nyoman Suparta menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08:00 WIB. Saat itu, Topik bersama temannya Sopian (14) dan Misbah (15) berangkat dari rumah dengan tujuan lari pagi.

Diperjalanan pulang ke rumah, ketiga ABG itu mendatangi dulu tiang Sutet untuk menikmati ke indahan alam sambil selfi. Topik naik duluan, sedangkan kedua temannya menunggu di bawah. Sesampainya di ketinggian12 meter, korban malah tersengat aliran listrik bertegangan tinggi, hingga terjatuh dan mengalami patah kaki kanan dan luka bakar di sekujur tubuh.

“Melihat kejadian itu kedua temannya berteriak minta tolong dan korban di larikan ke RSUD Leuwiliang,”ujar Nyoman.

Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kaki bagian kanan Topik juga diberikan gifsum dan bantuan oksigen. Sekitar pukul 10:30 WIB akhirnya korban meninggal dunia.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar tidak naik ke Sutet karna area tersebut bukan tempat bermain melainkan tiang listrik yang memiliki tegangan arus listrik tinggi,” harapnya. (ads/metro)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu