Saturday, 30 March 2024
HomeBeritaGagal Nyalip, Kepala Pelajar Malah Terlindas Truk di Rumpin

Gagal Nyalip, Kepala Pelajar Malah Terlindas Truk di Rumpin

BOGOR DAILY–  lalu lintas kem­bali terjadi di Jalan Raya Cicangkal, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin. Kecelaka­an tersebut melibatkan pengendara se­peda motor Honda Scoopy B 3557 UBB, Ricky (19), dengan pengendara colt diesel. Sayang, nyawa Bistek warga Kampung Cikandang, Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin itu tidak dapat diselamatkan.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16:15 WIB kemarin itu berawal saat korban mengendarai motor dari arah Cikoleang menuju Cicangkal satu arah dengan colt Diesel bernopol B 9909 PYV. Tepat di depan cucian mobil RCM, korban hendak menyalip colt diesel yang berada di de­pannya.

Namun, upaya tersebut gagal lantaran motor korban terpeleset. Korban pun jatuh tepat di samping mobil terse­but. Tak pelak, kepala korban terlindas ban dan tewas seketika. “Korban mening­gal di tempat,” kata saksi mata warga Desa Kertajaya, Aa (35), kemarin.

Sementara itu, Binmas Desa Sukamulya Aiptu  menambahkan, korban tewas di TKP dengan kondisi luka berat di sekujur tubuhnya.

”Pengemudi dump sudah kami amankan,” ujarnya. Pantauan wartawan, puluhan warga berdatangan menyaksikan tersebut. Bahkan saat korban dievakuasi ke rumah duka, banyak warga yang ingin melihat.