Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGeger! Kaleng Biskuit Berisi Janin 5 Bulan

Geger! Kaleng Biskuit Berisi Janin 5 Bulan

BOGOR DAILY  –  ditemukan di dalam sebuah kaleng biskuit di trotoar di Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. masih menyelidiki pemilik tersebut.

“Usia janin diperkirakan sekitar 5 bulan. Pelakunya masih diselidiki,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan kepada wartawan, Senin (13/3/2017).

itu ditemukan warga pada Minggu 12 Maret sekitar pukul 09.30 WIB. dimasukkan ke dalam kaleng biskuit yang diletakkan di atas trotoar di depan Gereja Paskalis, Jl Letjen Suprapto, Jakpus.

Warga yang menemukan janin itu kemudian melaporkannya ke Polsek Cempaka Putih. melakukan olah TKP dan membawa janin tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakpus.

Di hari yang sama, sekitar pukul 08.30 WIB, mayat bayi ditemukan di Kali Ciliwung, jembatan merah Jl Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakpus. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di kali dan sempat dikira boneka. “Bayi tersebut berusia sekitar 5 bulan dan pelakunya juga masih diselidiki,” tuturnya. (dtk/bd)

sumber: detik