Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGeger! Kata Inul Daratista Ada Pria Bersorban Main 'Sex Skype'

Geger! Kata Inul Daratista Ada Pria Bersorban Main ‘Sex Skype’

BOGOR DAILY–    membuat geger jagat dunia maya. Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini terlibat perang komentar dengan netizen di instagram lantaran pria bersorban.

Pemicunya adalah foto bareng Inul dengan Ahok yang memancing banyak komentar. Tak tahan, dikomentari Inul pun membalasnya dengan jawaban yang membuat netizen bertambah marah.

Salah satu jawab inul dianggap memfitnah ulama dengan kata ‘pria bersorban'.

“Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua hahaha aku seh gak liat beliau lagi nyalonin lagi.. aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye cerita ne bisa jadi panutan ???! Jgn merusak moral kita soal Rasis-sara- agama aku gak main politik tp aku cukup bangga duduk berdampingan org yang menjaga jakarta saat ini dan aku tak ikut campur urusan politik krn bukan bidangku!!!”

Selain itu Inul menyebut sejumlah kasus. Ia juga menolak jika ada followernya yang memberikan nasihat baginya. Inul mengancam dengan membloc bagi siapa saja yang menceramahinya.

“Kalao orang yang mau ceramaiahin aku, akan saya block dan pastinya yang gak suka silahkan unfollow, karena aku bukan kerugian sama orang yang otak pikirane dengkul,” katanya lagi.

Tidak sampai di situ, Ia juga dinilai menyindir paslon Anies Baswedan soal kasus buku di Jerman dan Sandiaga Uno.

“Kalian lihat pimpinan kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya ? Liat juga pasangan lain yang kasus buku dijerman , ayo klo mau obok2 jgn sok bener sendiri sendiri aku tdk berpihak pada siapa2. “ tulis Inul.

“Sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga gontok2an sesama islam muslim arep jadi opoooo indonesia ini??!! jgn main d sini yah,” tulisnya lagi.

Netizen pun mempertanyakan siapa orang bersorban yang dimaksud Inul.

Mereka meminta Inul menyebut nama.

@bekerja2 : Jangan memfitnah, sebut siapa yg bersorban yg anda maksud kalau berani @daratista_inul #BoikotInulDaratista

@RestySeterah : Dulu inul pernah melawan saat diperingatkan soal goyangan yg vulgar , sekarang diulangi lagi dgn menfitnah #BoikotInulDaratista

Selain itu netizen juga menggalang dukungan untuk memboikot bisnis Inul yakni rumah bernyanyi Inul Vista.

@FionaSoleha: Fitnah @daratista_inul kpd ULAMA! Aku dan Keluargaku gak akan nonton kamu di media apapun dan gak akan nginjak Karaoke Inul Vista manapun !