Geger! Ular Kobra di Kolong Kasur Serang Warga Wanaherang - bogordaily.net
BOGOR AREA

Geger! Ular Kobra di Kolong Kasur Serang Warga Wanaherang

BOGOR DAILY– Ular Cobra gegerkan warga Kampung Tlajung RT03/01 Desa Wanaherang  Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/3/2017).

Ular berbisa mematikan tersebut ditemukan warga di kolong tempat tidur milik Heru (35). Keberadaan ular cobra tersebut pertama kali oleh istri Heru saat bersih-bersih rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

“Waktu bersih-bersih diruang kamar istri saya coba sapu kolong tempat tidur. Tiba-tiba ular itu keluar dan langsung kepalanya membentuk sendok. Karena takut (istri.red) teriak. Aya orai (ada ular) Tolong..tolong,” tuturnya, Kamis (23/3/2017) malam.

Menurut Heru, saat itu posisi ular sedang ancang-ancang menyerang. Kepala hewan mematikan ini membentuk seperti sendok berdiri setengah dari panjang tubuhnya. Takut bercampur bingung, istri Heru langsung menutup pintu kamar dan segera mencari pertolongan tetangga.

Mendengar teriakan minta tolong, warga pun langsung berdatangan. Heru dan puluhan tetanggannya langsung melakukan aksi penangkapan ular cobra tersebut.

Dengan penuh hati-hati, sekitar 10 orang warga menjaga dan membawa kain sarung. Setelah Warga dan para tetangga pun bekumpul berusaha menangkap dengan mengunakan ranting kayu dan kain sarung.

Ular cobra pun baru bisa ditaklukan sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ini ular tersebut sudah diamankan Heru dan rencananya akan dijual.

“Alhamdulilah bisa ditaklukkan. Sementara ular ini kita amankan pakai karung, untuk selanjutnya, nanti menunggu ada yang mau beli,” cetus Heru. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu