Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorHeboh! Permainan 'Tekan Dada' Bikin Gaduh

Heboh! Permainan ‘Tekan Dada’ Bikin Gaduh

BOGOR DAILY – Setelah ramai soal ‘Mannequine Challenge' kini ada lagi istilah ‘Skip Chal­lenge' yang mendadak booming. ‘tekan dada' hingga nyaris kehabisan napas jadi ajang seru-seruan sekelompok remaja hingga videonya beredar luas. Demam Skip Challenge ini mewabah di kalangan pelajar hingga jadi tren baru yang dianggap kekinian.

Video tantangan menekan dada sekeras-kerasnya selama beberapa waktu hingga pingsan ini banyak berseliweran di berbagai jejaring sosial. Sekelompok pelajar di tingkat SMP dan SMA keranjingan melakukan ini. Upaya menyandarkan temannya di tembok dan menekan keras dadanya hingga nyaris pingsan dianggap seru. ­

Dari video yang beredar, siswa yang mengenakan sera­gam putih abu justru tertawa saat melihat temannya keha­bisan napas, hingga kejang-kejang dan tergeletak. Tak hanya satu video, banyak pula unggahan video dengan latar tempat dan orang berbeda yang meniru Skip Challenge. Sampai-sampai demam ‘tekan dada' ini mewabah di seluruh pelosok negeri, hingga semua kalangan dibuat .

Lihat videonya di sini

https://youtu.be/F6PjImYDqow