Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorIni 3 Wajah Baru Bos PDAM Tirta Kahuripan

Ini 3 Wajah Baru Bos PDAM Tirta Kahuripan

BOGOR DAILY– Hari ini tiga direksi baru Perusahaan Daerah Air Minum () Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dilantik. Tiga wajah baru bos di  antaranya,  Hasanudin Tahir sebagai direktur utama, Efie Pancawatie sebagai direktur umum serta Eka Bhinekas sebagai direktur teknik.

Ketiganya berpotensi dilantik lantaran sesuai rekomendasi dari penilaian tim independen. Mereka memiliki poin atau skor lebih tinggi dari calon lainnya.

Penanggung Jawab Tim Pansel Rustandi membenarkan kabar tersebut. Rencananya, akan dilaksanakan pada 13:30 WIB.

“Tenang, pasti ada. Kita berikan kejutan nanti,” kata lelaki yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor itu.

Terkait posisi jabatan direktur, mantan kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor ini mengaku akan mengacu sesuai hasil penilaian dari tim independen.

“Masih sesuai dengan urutan para calon. Saya akan jawab besok pukul 14:30 WIB ya,” ujar Rustandi.

Sementara itu, Bupati Bogor Nurhayanti meyakinkan akan melantik ketiga direksi sesuai urutan dari hasil penilaian tim independen. Di antaranya Hasanudin Tahir dengan penilaian sebesar 10,313 persen, lalu Efie Pancawatie dengan penilaian sebesar 10,150 persen, terakhir Eka Bhinekas dengan penilaian sebesar 10,038 persen. “Sesuai hasil tes. Saya yang melantik langsung, oke,” singkat Nurhayanti.

Terpisah, Efie Pancawatie tampak masih malu-malu dengan penetapan dirinya sebagai dirum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Ia mengaku akan memberi keterangan setelah dilaksanakan. “Besok saja ya. Nanti saya jelasin visi dan misinya,” tutup Efie (bd)