Kesal Memuncak, Warga Jampang Bakar Motor Pejambret - bogordaily.net
UTARA

Kesal Memuncak, Warga Jampang Bakar Motor Pejambret

Aksi penjambretan terjadi di Jalan Raya Kemang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Minggu malam (19/3). Beruntung , salah seorang pelaku yang diketahui bernama Yoga Nanda (24) berhasil diamankan warga. Karena emosi, motor pelaku yang digunakan untuk menjambret ikut dibakar hingga hangus.

Informasi yang dihimpun, aksi penjambretan terjadi sekitar pukul 20:20 WIB. Saat itu korban Andi Sufiyansah sedang mengendarai sepeda motornya bersama istri dan anaknya. Secara tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor Satria FU hitam tanpa plat nomor memepet korban dan merampas tasnya. “Pelaku ada dua orang yaitu Yoga Nanda yang membawa motor dan boncengannya yang diketahui bernama UYE,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf Maulana.

Akibat dirampas secara paksa, korban sempat terjatuh dari sepeda motornya. Warga di sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong dan mengejar pelaku. Hasilnya, satu orang pelaku Yoga Nanda berhasil diamankan warga dan dibawa ke Mapolsek Kemang. Sementara teman pelaku Uye berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran. “Satu pelaku lain Uye berhasil kabur dengan membawa tas korban yang berisi satu buah handphone merek Samsung Galaxi V2 warna gold dan uang tunai Rp.170.000,” terangnya.

Selanjutnya, warga yang kesal akibat ulah pelaku membakar sepeda motor pelaku. Di lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan sepeda motor pelaku yang sudah dibakar. “Saat itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Sementara satu pelaku lain yaitu Uye yang diketahui warga Ciseeng masih buron dan dalam pengejaran petugas,” tandas Ade Yusuf (met/bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu