Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKocak, Panggilan WA Raja Salman Sedang Gaduh di Medsos

Kocak, Panggilan WA Raja Salman Sedang Gaduh di Medsos

BOGORDAILY- WhatsApp call tiba-tiba berbunyi, peneleponnya sungguh tidak diduga. Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud? Halo, Raja Salman?

Itu adalah gambaran seandainya memang benar Raja Salman menelepon kita. Tapi tentu saja hal itu sulit terjadi. Nah, ada netizen yang mewujudkan impian ini, yakni dengan berkreasi membuat video panggilan telepon dari Raja Salman.

Beredar melalui pesan WhatsApp, video berdurasi singkat tersebut menayangkan tampilan yang menyerupai panggilan WhatsApp call sungguhan dengan nama King Salman, lengkap dengan foto profil penguasa Arab Saudi tersebut.

Jika diputar di ponsel, video tersebut terlihat seolah-olah Raja Salman benar-benar menelepon. Entah siapa yang membuat dan pertama kali menyebarkannya.

Alhasil, ini jadi hiburan tersendiri bagi netizen dan para pengguna WhatsApp. Apalagi momennya pun pas, yakni ketika kedatangan Raja Salman ke Indonesia hangat diperbincangkan. Rabu (1/3/2017), video ini viral dari satu pengguna WhatsApp ke pengguna lainnya.

Kedatangan Raja Salman sendiri menyedot perhatian dan disambut hangat tidak saja di dunia nyata, tapi juga di dunia maya. Mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, pesawat Raja Salman tiba di Indonesia sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung menuju Istana Bogor dengan iring-iringan pengawalan.

Sejak pagi, trending topic Twitter Indonesia dipenuhi dengan topik berkaitan dengan momen ini antara lain Istana Bogor, Raja Salman, King Salman, Abdulaziz Al-Saud dan Bandara Halim Perdanakusuma.

“Welcome to Indonesia King Salman, ahlan wa sahlan,” sambut pengguna Twitter dengan akun @dilsketcher.

“Selamat datang, Yang Mulia King Salman bin Abdulaziz. Terima kasih kesediaannya mengunjungi negara kami. God Bless You,” sebut @Christina_Cis.

“Ahlan wa sahlan King Salman, Have a nice journey in our country,” ujar @ihramtezr.

Netizen pun saling mengupdate kondisi terkini jelang dan selama kedatangan Raja Salman, antara lain informasi pengalihan arus lalu lintas di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma dan Istana Bogor yang menjadi tempat Presiden Joko Widodo menjamu tamu kehormatannya tersebut. (dtk)

Link Video:

https://www.youtube.com/watch?v=8FTX8i3ty8Y

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here