Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorLihat Nih! Macetnya Masuk ke Perumahan, Warga Sempur Teriak

Lihat Nih! Macetnya Masuk ke Perumahan, Warga Sempur Teriak

BOGOR DAILY–  Facebook Walikota Bogor sudah dibanjiri keluhan warga Sempur yang merasa kesal dengan kemacetan yang mulai masuk ke perumahan. Pemilik akun Nungki Ainun Wahyuni sudah kehabisan cara agar aspirasinya didengar. Karena, kawasannya dirasa makin semrawut. Terlebih jika hari libur, Sabtu dan Minggu

“Kang …entah apa lagi yang harus kami ungkapkan untuk menggambarkan kesemrawutan sempur khususnya Sabtu & Minggu,”tulis Nungki yang ikut menautkan nama dalam postingannya.

Tak sampai disitu, wanita yang diketahui lulusan Universitas Sahid Jakarta itu juga mengunggah bukti foto, dengan kemacetan yang sudah merangsek ke perumahan warga. Deretan mobil mengular. Ada yang parkir, ada pula yang terlihat sulit keluar dan terjebak di jalan perumahan yang sempit dan padat.

Dalam postingan yang dibuat, Nungki menganggap jika parkir dianggap telah mengganggu kenyamanan warga. Sampai-sampai setiap hari ia harus rela mendengar bunyi klakso dari pengendara yang mencoba masuk akwasan perumahan Sempur.

Berikut postingan yang dibuat Nungki, seperti yang telihat di laman Facebook Walikota Bogor .

Unggahan itu pun langsung menyedot perhatian pengguna facebook lainnya. Hingga beragam koentar membanjir kolom komentar.

Iis Mulyawan miris rasanya melihat kondisi seperti ini…sampai kapan warga merasakan ketenangan…Taman sempur memang bukan punya warg RW 1 RW 2 tp dampak dari keramaian yg di timbulkan menjadian warga sangat terganggu…smoga Pa wali bisa secepatnya bisa mengatasi kondisi ini…

Rudy Sempur Sempur itu kawasan pemukiman, lalu kenapa dibangun sesuatu yang menjadi magnet seluruh warga Bogor tumpah ruah disana? yang dibangun mahal & indah juga nggak akan bertahan lama karena ulah orang-orang alay…

Rudy Imansyah Hutabarat semoga warga tetap sabar, jangan sampai ada berbuat anarkis….

Akhmad Sudrajat Itu resiko jika melakukan perubahan setengah2. Coba bayangkan jika taman bermain bkn cuma 1 atau 2 saja.

 

Sementara itu, di bawah ini foto-foto yang diunggah Nungki tentang semrawutnya Sempur hingga tak terhindarkan.