Macet Dan Rusak Parah, Ini Julukan Jalur Cileungsi Jonggol “Melintasi Jalur Neraka Cileungsi Jonggol” - bogordaily.net
BOGOR AREA

Macet Dan Rusak Parah, Ini Julukan Jalur Cileungsi Jonggol “Melintasi Jalur Neraka Cileungsi Jonggol”

BOGORDAILY – Jalur Cileungsi Jonggol yang terbentang sejauh 15,8 km menghubungkan antara Jonggol hingga Cibubur merupakan jalur satu – satunya menuju Jakarta, Jalur ini juga menjadi jalur alternatif menuju Cikarang dan jalur alternatif ke Cianjur dan Puncak.

Kemacetan di jalur Cileungsi Jonggol ini sangat parah karena lebar jalan hanya 7meter sementara kendaraan yang melewati jalur ini bukan hanya mobil pribadi atau motor, Melainkan bus dan truk milik developer serta truk container dari pabrik – pabrik yang tidak pernah diatur jam operasional sehingga bus dan truk tersebut bebas melenggang melewati Jalur Cilengsi Jonggol selama 24 jam.

Jalur jalan raya cileungsi jonggol tersambung dengan jalan transyogie yang dua jalur dengan separator, Namun jalan menyempit tepat di fly over cileungsi dan turun dari fly over menjadi satu jalur selebar 7 meter untuk 2 arah sehingga saat kendaran besar seperti truk dan bus melintas 2 arah berlawanan akan menimbulkan kepadatan yg sangat tinggi.

Kemacetan bertambah dengan perlambatan akibat genangan atau jalan yang rusak, serta persimpangan kendaraan yang keluar masuk perumahan metland maupun terminal cileungsi dan permata cibubur serta bus-bus pariwisata maupun kendaraan yang akan berwisata di Taman Buah mekarsari maupun Water Kingdom.

Drainase atau got yang ada sangat tidak layak untuk sebuah jalur jalan provinsi, tak heran Jalur Cileungsi Jonggol selalu mengalami kerusakan dan mengalami pengaspalan tambal sulam dan bagaikan kubangan atau kolam ikan dan karena dalamnya genangan yang membuat lubang-lubang jalan tidak terlihat dan minimnya penerangan jalan sangat membahayakan pengendara motor. Ujar Andreas

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu