SOCCER

Memiliki Rekor Baik di Pakansari, Persib Percaya Diri

BOGORDAILY – Catatan positif selama bermain di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, musim lalu sedikit banyak membantu Persib untuk tetap optimis merebut juara ketiga Piala Presiden 2017, seperti yang diutarakan pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Beberapa kali kita main di Pakansari hasilnya positif. Semoga menambah kepercayaan diri dan merebut juara ketiga,” katanya di laman klub.

Pada turnamen Torabika Soccer Championships 2016, dua kali bermain di sana, Maung Bandung selalu menang dengan cleansheet, yakni 2-0 atas Barito Putera dan 3-0 atas tuan rumah PS TNI.

Terkait laga melawan Semen Padang untuk memperebutkan tempat ketiga, Djadjang menegaskan bahwa pertandingan itu tetaplah penting. Selain tak ingin pulang dengan tangan hampa, kemenangan juga dapat menebus kekecewaan Kim Jeffrey Kurniawan dkk.

“Harus dikejar. Karena tetap bergengsi. Semoga bisa mengobati kekecewaan,” tambah Djajang.

Untuk pertandingan tersebut, Persib tak diperkuat Erick Weeks akibat gangguan pada lutut. Erick mengaku pasrah dengan kondisinya saat ini dan memilih fokus untuk pemulihan cedera. Ia mencoba mengikuti apa yang sudah diputuskan tim pelatih.

“Saya masih cedera. Saat ini masih jalan, belum bisa bermain, juga lawan Semen Padang. Tidak apa-apa, saya serahkan semuanya kepada pelatih,” tuturnya.

Tempo

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu