Friday, 19 April 2024
HomeHiburanNah Lho, Ahmad Dhani Ditagih Hutang Lewat Video Ini

Nah Lho, Ahmad Dhani Ditagih Hutang Lewat Video Ini

BOGOR DAILY-  mendapat undangan spesial dari pedagang barang antik di pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Dalam video singkat, seorang pedagang meminta Dhani untuk segera mengunjunginya demi menyelesaikan transaksi yang sempat tertuda sejak April 2016 lalu.

“Mungkin sepanjang 2016 hingga bulan kemarin, Mas sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk membicarakan tentang transaksi pada tanggal 24 April 2016 tersebut,” ungkap perwakilan pedangang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung.

Segala upaya sudah dilakukan pedagang barang antik di Pasar Cikapundung untuk menghubungi Dhani. Mulai dari mengirimkan surat hingga pesan singkat ke pentolan Republik Cinta Management tersebut. Namun, semua berakhir sia-sia dan tak ada respon baik dari Dhani yang memang sibuk dalam kampanye Pilkada Bekasi beberapa waktu lalu.

“Kami sudah berusaha untuk mengirimkan surat beberapa bulan lalu, kemudian disusul dengan mengirim sms ke handphone Mas Dhani. Namun, karena kesibukan Mas Dhani dalam perjuangannya untuk Republik Indonesia ini, Mas Dhani tidak punya waktu untuk memperhatikan hal tersebut,” katanya.

Ini dia video curahan hati pedagang selengkapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=3qyD5yAi-9c