Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaOknum Polisi Muda Jadi Simpanan Istri Perwira Berpangkat Ipda

Oknum Polisi Muda Jadi Simpanan Istri Perwira Berpangkat Ipda

BOGOR DAILY- muda berpangkat Bripda, ES tertangkap basah tengah berduaan dengan istri perwira di Hotel Graha Family. ES pemuda berusia 26 tahun itu diam-diam jadi simpanan YA (36) yang statusnya telah bersuami. Keduanya menjalin cinta sejak setahun silam, dan baru terbongkar setelah melakukan olah TKP atas ditemukannya sales tewas di hotel tempat keduanya memadu kasih.

Terbongkarnya kasus ini pun jadi buah bibir masyarakat Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut).

Diketahui, Bripda ES merupakan  anggota Polres Sergai. Sedangkan YA merupakan istri perwira dari Polsek Galang, Ipda AD.

Bripda ES yang dimintai keterangannya oleh pihak Propam Polres Deli Serdang mengakui jika jalinan tali kasih dengan istri perwira sudah berjalan selama satu tahun. Di hotel ini sales rokok M Insanmuli Maulu (53) warga Jalan Manggala, Gang Abadi, Kelurahan Mabar, Medan Labuhan, ditemukan tewas di kamar nomor 5.

Kamar sales rokok yang meninggal itu bersebelahan dengan kamar istri perwira dengan Bripda ES.

Petugas yang melakukan olah TKP di depan kamar hotel curiga melihat sepeda motor tanpa nomor (nopol) di depan pintu kamar No 4. Petugas lalu mengetuk pintu kamar hotel itu, namun tidak dibuka.

Petugas kemudian meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat. Saat pintu terbuka, YA terlihat berada di dalam kamar. Saat ditanya, YA mengaku hanya sendirian di kamar tersebut.

Tapi petugas tak percaya, karena ada 2 helm di kamar itu. Petugas kemudian mendobrak kamar mandi dan menemukan Bripda ES sedang bersembunyi. Saat digiring petugas, Bripda ES mengaku sebagai anggota yang bertugas di Polres Sergai.

“Keduanya tertangkap saat kami melakukan olah TKP atas tewasnya sales rokok dan menemukan keduanya di kamar hotel, selanjutnya diamankan ke polsek ini,” ucap Kapolsek Firdaus, AKP Enda Iwan Tarigan. (pjk/bd)