INTERNASIONAL

Ponsel Meledak, Wajah Bocah Ini Cacat Permanen

BOGORDAILY – Nasib tragis dialami gadis kecil berusia 5 tahun ini. gara-gara ponsel yang disimpan di dekat wajahmya meledak.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis lalu pukul 04:00 waktu setempat. Gadis kecil yang bernama Yun itu tidur lelap bersama keluarganya. Namun tanpa diduga, pagi itu ia terbangun karena rasa sakit yang luar biasa di wajahnya.

Yun bersama keluarga tinggal di Guizhou, Tiongkon. Dilansir dari Shanghaiist, ayah Yun, Feng Lingling pagi itu terbangun karena mendengar ledakan yang mengkhawatirkan. Betapa terkejutnya ketika ia melihat wajah putrinya terbakar.

Yun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut ibunya, Yun sangat kesakitan sehingga tidak bisa makan dan tidur. Bocah kecil itu harus menghadapi cacat permanen. Dia juga perlu perawatan lebih lanjut dengan biaya yang sangat mahal.

Feng sedang tidur di samping Yun pada saat kejadian. Dia mengatakan, teleponnya, Samsung Galaxy Note 4 meledak saat dicas. Ia membeli ponsel itu di toko ada Agustus. Ia membeli ponsel tersebut di sebuah distributor resmi samsung.

Menurut penjualnya, ponsel itu meledak disebabkan baterai yang dipakai Feng palsu. Namun Feng membantah keras. Untuk kasus ini, pihak distributor memberikan ganti rugi sebesar sekitar 14.500.000 rupiah.

liputan6

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu