Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaSebulan, Omzet Princess 'Warung Kopi' Capai Rp72 Juta

Sebulan, Omzet Princess ‘Warung Kopi’ Capai Rp72 Juta

BOGOR DAILY- Princes ‘', penjaga sekaligus pemilik Warung Makan ‘Mak yah' di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur tengah naik daun. Betapa tidak, kemunculannya di jadi perbincangan hangat di jagad media sosial. 

Tak pelak, warung yang dibuka Andita Lela Karlita alias Ita bersama ibunya pun melejit.  Sejak dirinya  ikut menunggu dan melayani pelanggan, omzet Princes ‘' itu jadi melonjak.  Jika sebelumnya warung makan itu hanya beromzet Rp 300 ribu, kini tiap harinya naik delapan kali lipat

“Sejak aku bantu, warungnya direnovasi dari kapasitas 10 orang menjadi 30 orang. Menunya juga aku tambahi yang daging-dagingan. Jadi, ya seperti sekarang ini, selalu ramai,” kata Ita

Jika dihitung-hitung, maka dalam sehari ia bisa meraup omset sebesar Rp2,4 juta. Dan sebulan Princes ‘' bisa mengeruk untuk hingga Rp72 juta per bulannya.

Sementara ibunda Mursiyah mengaku senang sejak pengelolaan warung makan dibantu oleh Ita karena omzet yang melejit. Sejak putri sulungnya itu ikut berkecimpung, pelanggan yang datang tak hanya dari wilayah Nganjuk, tapi juga dari Kediri, Blitar, Tulungagung, dan Ponorogo.

“Soal cita-cita Ita saya sangat mendukung, semua tergantung dia, kan untuk kebutuhan dia ke depannya,” tandasnya.(bd)