Siap-siap, Juru Parkir di Suryakencana Mau Dipangkas - bogordaily.net
BOGOR CITY

Siap-siap, Juru Parkir di Suryakencana Mau Dipangkas

BOGOR DAILY-  Dinas Perhubungan Kota Bogor baru mewacanakan untuk diterapkannya parkir meter di kawasan Suryakancana dan Jalan Siliwangi. Penerapan ini mau tak mau akan mengurangi jumlah juru parkir yang ada di kawasan tersebut.

Kasi Perparkiran pada Dishub Kota Bogor, Rudi Parta Wijaya mengatakan dua kawasan tersebut akan dijadikan percontohan Tempat Parkir Elektronik (TPE).

Tahun ini kata dia, sedang dalam proses pembahasan, bagaimana kerja sama dengan perbankan. “Termasuk sistem integrator-nya. Anggaran TPE sebetulnya sudah diajukan pada tahun lalu namun tak terealisasi di tahun 2017,”ujarnya.

Untuk itu, pihaknya kembali mengajukan anggaran kegiatan pengadaan TPE untuk realiasasi tahun 2018. Tak tanggung-tanggung pengadaan sistem yang diklaim mampu mencegah kebocoran parkir itu mencapai Rp2,6 miliar untuk 20 unit alat parkir meter.

Meski sudah elektronik,  penerapan parkir tersebut masih akan memperkerjakan juru parkir dengan pembayaran menggunakan kartu E-money.

Pastinya juga juru parkir akan berkurang dan hal itu akan disosialisasikan lebih dahulu.“Kami juga sudah menyosialisasikan kepada ratusan juru parkir (Jukir)  menuju realisasi program parkir meter tahun 2018 mendatang,”ucapnya.

 

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu