Stadion Pakansari Dipakai Latihan Skuat Garuda U-22 VS Myanmar - bogordaily.net
SOCCER

Stadion Pakansari Dipakai Latihan Skuat Garuda U-22 VS Myanmar

BOGOR DAILY-  Pelatih timnas Garuda U-22 Luis Milla Aspas, akan mengumumkan para pemain hasil seleksinya pada pekan ini. Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin mengungkapkan, pelatih asal Spanyol tersebut, bakal menentukan skuat utamanya pada 15 Maret. “Nanti akan kita rilis pengumumannya. Mungkin Rabu (15/3) ini,” ujar Hanif.

Hanif menerangkan, hasil seleksi timnas U-22, menjadi proses terakhir penilaian Milla selama ini. Selanjutnya, kata dia, timnas U-22 akan melakukan pusat pelatihan menjelang laga uji coba. Adapun uji tanding perdana timnas U-22, dipastikan Hanif akan berlangsung pada 21 Maret mendatang.

Myanmar, kata dia, sudah memastikan menerima tantangan skuat Garuda U-22 melakukan laga uji coba. PSSI menjadikan stadion Pakansari, di Bogor  sebagai lapangan utama dalam uji coba tersebut.

Milla sudah tiga kali melakukan seleksi dan latihan bersama pembentukan skuat Garuda U-22. Pada seleksi tahap pertama, 21 sampai 23 Maret lalu, tercatat ada 25 nama calon pemain yang mengikuti seleksi timnas. Adapun, pada tahap kedua dan ketiga, mantan pelatih Real Zaragoza tersebut, memanggil 26 nama pemain yang sebagian berasal dari seleksi tahap pertama.

Pembentukan timnas Garuda U-22 dilakukan menyusul persiapan Indonesia menuju SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus mendatang. PSSI menargetkan Milla, agar timnas U-22 meraih medali emas dalam gelaran multicabang terbesar di Asia Tenggara tersebut. Selain itu, Milla juga diminta membentuk skuat Garuda Indonesia menuju Asian Games 2018.

Adapun target dalam Asian Games, PSSI meminta Milla membawa kesebelasan Indonesia berada di babak semifinal. Namun sebelum dua gelaran besar tersebut, Milla akan melakoni debut resmi pertamanya pada Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 di Baku, Azerbaijan, pada Mei nanti

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu