Friday, 29 March 2024
HomeHiburanTak Percaya Terjerat Narkoba, Begini Ridho di Mata Kakak Tiri

Tak Percaya Terjerat Narkoba, Begini Ridho di Mata Kakak Tiri

BOGORDAILY – Kakak tiri , Debby Veramasari, mengaku sempat tidak percaya adiknya itu terjerat kasus narkoba. Bahkan, Debby sempat mengira kabar tertangkapnya di sebuah hotel di Jakarta Barat sebagai kabar hoax atau berita bohong.

“Saya pikir ini hoax atau setting-an karena dia lagi promo. Kan sampai saya dapat info dari teman media, saya sempat berpikir, ah bercanda aja,” ujar Debby di kantor Kepolisian Resor Jakarta Barat, Ahad, 26 Maret 2017.

Debby juga meragukan keterangan yang disampaikan kepolisian bahwa adik tirinya tersebut sudah dua tahun mengkonsumsi barang haram itu. Apalagi, kata Debby, Ridho dikenal sebagai adik yang baik, rajin bekerja, sekaligus rajin beribadah.

“Yang saya tahu dia itu workaholic ya. Dia senang kerja. Dia kalau di studio bisa sampai tengah malam, ngulik-ngulik lagu. Dia ada studio sendiri. Dia memang suka kerja orangnya,” ujar Debby.

Debby juga tidak pernah melihat Ridho larut dalam stres. Menurut Debby, Ridho merupakan sosok yang mudah membawa diri dalam keadaan apa pun atau easy going. Meski begitu, Debby menuturkan pendidikan adiknya itu terhambat lantaran Ridho juga tengah menciptakan lagu barunya.

Kemudian, Debby menilai Ridho tidak pernah mengeluh atas masalah yang tengah dihadapinya. Ridho juga dinilai memiliki pemikiran terbuka sehingga ia mudah bergaul dengan orang lain. Meski begitu, Ridho memang dikenal sebagai anak yang pendiam sejak kecil.

“Dia itu anaknya cool dan enggak banyak bicara. Sejak kecil begitu, lebih senang bermain di kamar dan enggak suka outbond. Dia itu tipikal yang seperti itu,” ujar Debby.

dan seorang temannya masih ditahan setelah ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat, pada Sabtu pagi, 25 Maret 2017, pukul 04.00 WIB. Dari penangkapan itu, petugas menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya 0,7 gram sabu dan alat pengisapnya atau bong pada Ridho.(Tempo)