Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorTerminal Laladon Bogor Kondusif, Ojek Online Geruduk Walikota Bogor

Terminal Laladon Bogor Kondusif, Ojek Online Geruduk Walikota Bogor

BOGORDAILY- Suasana di Terminal Laladon, Kabupaten Bogor akhirnya kondusif pasca terjadi bentrokan antara sopir angkot dan ojek online. Pantauan di lokasi, pukul 17.30 WIB, tampak ratusan personel gabungan TNI dan Polri berada di lokasi kejadian mengamankan situasi.

Tampak pula berada di lokasi, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna bersama Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky.
Ratusan ojek online yang sebelumnya dikabarkan akan pergi menuju Balaikota Bogor satu persatu mulai meninggalkan lokasi.
“Mereka akan pergi ke Balaikota Bogor untuk bertemu Walikota Bogor, supaya tertib mereka kami kawal,” papar Ulung kepada wartawan.

Sementara para sopir angkot yang sebelumnya berada di tengah jalan tampak berada di sisi jalan depan terminal.
“Sebelumnya para sopir angkot sudah kami minta untuk memberikan jalan untuk driver ojek online agar bisa lewat,” jelasnya.

Hingga waktu menunjukkan pukul 17.30 WIB suasana di lokasi bentrokan pun mulai terlihat sepi. Hanya tampak sejumlah personel kepolisian dari Polresta Bogor Kota dan Polres Bogor.

Sebelumnya diberitakan, ratusan driver ojek online mengamuk di Terminal Laladon, Ciomas, Bogor, Rabu (22/03/2017). Satu mobil angkot dihancurkan.

Aksi mereka sebagai balasan atas sweeping sopir angkot terhadap rekan mereka sesama driver ojek, yang motornya dihancurkan, pagi siang tadi. (tib/bd)