Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTerungkap Sosok Yuyun, Istri Kedua Ustad Hasby

Terungkap Sosok Yuyun, Istri Kedua Ustad Hasby

BOGOR DAILY – – Masih soal rumah tangga Ustad Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah. Ini soal siapa istri kedua Habsyi. Habsyi mengenal Yuyun sejak tujuh tahun lalu. Meski kenal lama, sang ustad baru menikah lagi setelah Yuyun bercerai.

“Kenalnya dengan Al Habsyi itu waktu dia masih jadi istri orang sekitar tujuh tahun lalu. Dia adalah salah satu jamaahnya Al Habsyi, tapi hubungan khusus mereka terjalin setelah si WIL itu jadi janda,” ucap pengacara Putri Aisyah, Vidi Galenso Syarief, Senin (20/3/2017).

Beberapa waktu lalu, sempat diberitakan bila Ustad Al Habsyi menikahi Yuyun saat masih berstatus istri orang. Hal itu juga dibantah oleh pengacara sang istri.

Yuyun diketahui adalah wanita asal Palembang. Ia juga disebut pernah menjalin hubungan bisnis dengan Habsyi.

“Dia nggak selingkuh, mereka baru berhubungan spesial setelah si perempuan itu bercerai,” tegas Vidi.

Namun, perselisihan terjadi karena adanya sayarat dan aturan yang tidak dipenuhi oleh sang ustad. Putri Aisyah sebagai istri merasa ada sesuatu yang dirasa tidak adil dilakukan oleh suaminya.

“Itu yang bikin dia membuat ingin cerai. Kalau soal dia juga kan paham, dibolehkan oleh agama. Cuma cara-cara dan aturan, di Annisa ayat 3 apa 23 boleh dengan syarat. Kalau disembunyikan gimana ada keadilan,” pungkas Vidi (dtk/feb)