Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorTewas Dihajar Massa, Maling Ditelanjangi di Jalanan Ciampea

Tewas Dihajar Massa, Maling Ditelanjangi di Jalanan Ciampea

BOGOR DAILY– Seorang pelaku perampokan habis dihajar massa hingga . Pelaku yang belum diketahui identitasnya dihajar habis-habisan oleh warga  setelah kepergok merampok rumah milik Susanti, warga Ciapus.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal sekitar pukul 09:30 wib, saat itu dua pelaku perampokan memasuki rumah korban yang tengah kosong.

Namun, aksinya kepergok oleh saudara Susanti. “Pas tahu ada , langsung diteriaki ,”kata keterangan saksi.
Namun, ia warga yang tahu terus mengejarnya dari Kampung Cerang Cutak Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas. Kejar-kejaran antara pelaku perampokan dengan warga terjadi.
Saat itu juga, kedua pelaku langsung lari  dengan mengendarai sepeda motor. Namun sial warga berhasil menghentikan kedua pelaku. Tak urung pelaku yang dianggap meresahkan warga itu menjadi bulan-bulanan warga. Akibtnya salah seorang pelaku dihajar massa. sedangkan leaku lainnya berhasil meloloskan diri dari amukan masa yang marah.
Sampai akhirnya motor pelaku terpeleset tepat di Desa Cihidengilir, Kecamatan Ciampea,  Pelaku terjatuh dan tubuhnya langsung diamuk massa.
Tidak puas sekadar memukuli pelaku yang berhasil ditangkap, warga yang geram juga menelanjangi tubuh pelaku. Pelaku diarak di jalanan.
Sementara satu pelaku nya berhasil kabur ke persawahan. Kanit Reskrim Polsek Ciomas AKPB Budi mengatakan, jasad pelaku dibawa ke RSUD Leuwiliang.
“Iya, pelaku sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang, sedangkan, satu orang lagi berhasil kabur,”terangnya