BOGOR AREA

Tragis! Niat Selamatkan Nyawa Dari Mobil Terbakar, Pengendara Ini Malah Tewas Disambar Motor

BOGORDAILY- Apalah daya jika ajal datang menjemput. Itulah yang dialami Hidayatullah (34). Berniat menyelamatkan nyawa, dari kendaraannya yang terbakar di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dini hari tadi, Hidayatullah malah tewas tertabrak sepeda motor.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, mengatakan peristiwa bermula saat mobil bernomor polisi B 1663 UZD yang dikendarai Hidayatullah melaju dari Bogor menuju Puncak sekira pukul 23.30 WIB pada Senin 6 Maret 2017.

“Setibanya di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba mengalami korsleting listrik dan terbakar. Pengemudi itu pun berusaha keluar dari dalam mobilnya untuk menyelamatkan diri,” kata Asep, Selasa (7/3/2/2017).

Namun saat yang bersamaan, muncul sepeda motor bernomor polisi F 6478 CK yang dikendarai Rizki Fadillah (19) dari arah berlawanan. Motor tersebut pun langsung menabrak korban yang baru keluar dari dalam mobil.

Pengemudi mobil tersebut langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pemotor yang menabraknya mengalami luka-luka di bagian kaki serta tangan dan dilarikan ke Klinik Thamrin Puncak.

“Korban meninggal dibawa ke RSUD Ciawi dan sudah diurus oleh pihak keluarga. Untuk kedua kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Ciawi,” terangnya. (okz)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu