BOGOR AREA

Tragis! Pesta Pernikahan Berubah Jadi Bencana. Satu Bocah Tewas, Dua Ibu Sekarat Tertimpa Pohon Tumbang

BOGORDAILY- Suasana bahagia mendadak mencekam. Pesta pernikahan di Gedung Wijaya Kusuma, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, ini akhirnya bubar setelah pohon besar tiba-tiba tumbang menimpa para tamu undangan.

Nyawa seorang anak pun tak bisa diselamatkan. Sementara sejumlah ibu-ibu sekarat dan kini tengah ditangani di UGD RSPG Cisarua.

Korban tewas adalah Fikri Mujaki (6). Bocah yang masih duduk di bangku SD itu terkena patahan pohon yang mendadak ambruk.
Saat kejadian, Selasa (7/3/2017), sekitar pukul 10:00 WIB, suasana di lokasi sedang tidak hujan, maupun angin kencang.

Petugas Tagana Kabupaten Bogor, Asep Itong, di lokasi kejadian, mengatakan, korban tewas adalah anak dari tamu undangan yang sedang asyik bermain di taman.

Fikri merupakan anak dari pasangan Muflih (38) dan Mining (34), warga Kampung Kongsi Cibeureum RT 01/07 Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor.

Korban sempat dilarikan ke RSPG, namun nyawanya tidak tertolong. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Selain Fikri, korban lainnya yang mengalami luka berat yakni Asiyah (31), warga Kampung Citeko RT 02/06 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Bogor. Tangan dan kakinya bengkak dan harus mendapat perawatan intensif.

Selain itu, dahan pohon besar juga menimpa tujuh unit motor yang terparkir di halaman gedung. (ps/bd)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu