Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTragis! Wartawati Tewas Dibunuh Suami Sendiri

Tragis! Wartawati Tewas Dibunuh Suami Sendiri

BOGOR DAILY-   Palu Express Maria Yeane Agustuti atau yang dikenal dengan Maria Sandipu (35) ditemukan bersimbah darah di kos-kosannya. Pelakunya diduga kuat adalah Yohanes Sandipu (29), suami korban sendiri.

“Pelaku sudah kami tangkap tadi malam di Desa Bega, Poso Pesisir, Poso. Pelakunya adalah suami korban, saat ini sedang kami bawa dari perjalanan dari Poso ke Palu,” kata Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung, Minggu (19/3/2017).

Pusung menambahkan Yohanes dibekuk petugas di rumah temannya di Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/3) sekitar pukul 23.00 Wita. Saat itu dia sudah akan melarikan diri menggunakan sepeda motor.

“Begitu kami telusuri pelakunya di Poso, kami ikuti. Begitu kami ikuti, pelaku sedang menunggu kendaraan untuk melarikan diri. Kami bekuk sebelum sempat naik ke motor, langsung kami tangkap,” urai Pusung.

Motif , kata Pusung, masih didalami. Dia mengatakan sehari sebelumnya pasangan suami istri itu juga terlibat cekcok.

“Masih akan kami dalami, yang jelas suami korban itu pengguna narkoba. Sempat terjadi percekcokan sampai Jumat (17/3) pagi hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (18/3),” katanya.

Maria Sandipu ditemukan tewas di kos-kosannya. Maria diduga kuat menjadi korban oleh suaminya. (dtk/bd)