Friday, 19 April 2024
HomeHiburanTsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah di PN Cibinong

Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah di PN Cibinong

BOGOR DAILY-  Kabar perceraian kini kembali terdengar dari ranah hiburan Indonesia. Tsania Marwa melayangkan gugatan cerainya atas Atalarik Syah ke Pengadilan Agama.
Tsania memasukkan gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN di Pengadilan Agama Cibinong. Menurut pihak Pengadilan Agama, gugatan cerai sudah dimasukkan sejak dua pekan lalu.

“Gugatan cerai masuk tanggal 14 Maret 2017,” ujar petugas

Namun masih belum diketahui apa isi dari gugatan tersebut. “Belum tahu apa isinya karena persidangan belum digelar,” pungkasnya.

Kabar gonjang-ganjing rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah lama terdengar pasca Tsania menghapus foto-fotonya dengan sang suami di Instagram.

Jika menilai akun instagramnya, memang tak terlihat lagi foto Marwa bersama suami. Akun dengan 204 ribu pengikut ini hanya berisi foto-foto aktivitas Marwa serta beberapa foto putranya.

Saat dihubungi media untuk mengkonfirmasi kabar retaknya hubungan tersebut, Marwa menolak berkomentar. ” No comment ya, mas,” ujar artis cantik berusia 25 tahun melalui telepon.

Begitu pula saat disinggung tentang alasan Marwa yang diduga menghapus foto-foto Atalarik dalam akun instagramnya. ” No comment ya mas, makasih,” kata pemain film Lawang Sewu. Keduanya menikah pada 10 Februari 2012 dan telah dikaruniai dua orang anak (bd)