Friday, 29 March 2024
HomeBeritaVIDEO: Aksi Jokowi Lempar Hadiah dari Mobil Bikin Gaduh Medsos

VIDEO: Aksi Jokowi Lempar Hadiah dari Mobil Bikin Gaduh Medsos

BOGOR DAILY– Heboh, video Presiden Joko Widodo () membagi-bagi hadiah dengan cara melemparkan dari pintu mobil kepresidenannya sehingga warga rebutan, menimbulkan pro dan kontra. Tak sedikit kalangan nitizien meradang hingga membuat gaduh media sosial (medsos)
Video yang diunggah di facebook dan youtube tersebut berdurasi 1 menit 59 detik. Tampak mengggunakan mobil kepresidenan, dikawal sejumlah Paspampres mengendarai sepeda motor.

https://www.youtube.com/watch?v=sa9HCxO8hWY

Saat mobil itu berbelok, mengenakan baju warna putih melempar beberapa hadiah (bentuk gulungan) dari dalam mobil yang sudah buka kaca.

Spontan warga histeris dan berkerumun merebut hadiah yang dilempar  itu. Mobil sudah  berhenti, namun    masih dilempar hadiah ke arah kerumuman massa.

Sejumlah petugas dengan sigap memberi pengamanan di dekat mobil presiden.

Melihat itu, sejumlah nitizen menyayangkan tata cara pemberian hadiah dengan cara melempar dari dalam mobil. Ada yang menilai hal itu kurang mendidik dan kurang pantas oleh seorang kepala negara.

Tapi ada juga yang dapat memakluminya, karena memiliki keterbatasan waktu untuk membagi-bagikan hadiah langsung kepada warga yang ada di pinggir jalan, saat kunjungan kerja di daerah Sumatera Utara, beberapa hari lalu.

Video ini sejak Sabtu (25/3/2017) hingga hari ini, Minggu (26/3/2017) masih menjadi perbincangan di dunia maya. Dan video  kian meluas (viral) di media sosial.

Lihat videonya di atas. (bd)