Friday, 29 March 2024
HomeBeritaVIDEO: Cinta itu Buta, Pemuda ini Berani Nikahi 'Emak-emak'

VIDEO: Cinta itu Buta, Pemuda ini Berani Nikahi ‘Emak-emak’

BOGOR DAILY-   Sebuah video yang beredar viral di media sosial telah membuat heboh sejumlah netizen. Bagaimana tidak, seorang pemuda terlihat berjalan beriringan dengan wanita yang nampak berusia lebih tua seperti 'emak-emak'. Diiringi salawat layaknya sepasang pengantin, mereka berjalan menuju pelaminan.
Video menghebohkan itu dibagikan pemilik akun Facebook Yuni Rusmini. Dari informasi yang dihimpun, pria berjas warna gelap dan wanita itu adalah sepasang pengantin. Seperti dikutip dari postingan Yuni, pemuda itu berusia 24 tahun. Dia menikahi wanita yang usianya jauh lebih tua darinya.

Pernikahan itu terjadi di Dusun Petung, Desa Gemarang, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun.

Di video itu terlihat, si pemuda nampak canggung ketika diminta untuk merangkul sang wanita.

“Madiun punya cerita. Kisah pernikahan san syahdu. Semoga menjadi keluarga sakinah, wamadah, warrohmah ya mase ya simbah putri. Amin yarroballalamin.
Kamis, 16 maret 2017. Seorang pemuda umur 24 tahun menikahi wanita 67 tahun.

Terjadi di Dusun Petung, Desa Gemarang, Kecamatan Gemarang, Kabupaten madiun.

Cinta itu buta, tidak memandang usia. Bila Allah menghendaki jodoh takkan kemana. Ini buktinya. Yang jomblo Semangat,” tulis Yuni, Kamis (16/3/2017).
Saat dikonfirmasi, Yuni membenarkan soal pernikahan pemuda 24 tahun dengan wanita yang lebih tua itu. Di grup Whatsapp alumni salah satu sekolah di Gemarang tuturnya, pejabat desa setempat mengatakan bahwa sebenarnya berkas pernikahan mereka diajukan pada 22 Maret 2017.
Namun ternyata, acara justru dipercepat beberapa hari lalu. Belum terkonfirmasi apakah mempelai wanita benar-benar berusia 67 tahun atau tidak. Sejumlah netizen pun mendoakan agar pasangan pengantin itu bahagia.

Madiun Dagangan: “Semoga bahagia dunia akhirat amin yarobbal alamin.”

Hery Prasetya: “Terus sing dirah ki apane.”

Feriz Riz: “Tulus apa modus itu ya lelakinya.”

Sri Hartati: “Sudah jodoh mungkin.”
Namun ada pula netizen yang mengatakan bila ini hanya hoax. Klik video ini yang bikin heboh.