Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorVIDEO: Gedung Fateta IPB Bogor Kebakaran, Ini Penampakannya...

VIDEO: Gedung Fateta IPB Bogor Kebakaran, Ini Penampakannya…

BOGOR DAILY- Gedung Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) IPB Bogor Kebakaran, Rabu (29/3) siang sekitar pukul 11:30 WIB. Api berasal dari arah ruang laboratorium Fateta membumbung hingga membuat seluruh civitas akademik panik. Beberapa tampak berlarian untuk memadamkan api.

Sementara itu, dari foto yang diunggah pemilik akun facebook, Arisdiansyah Al Farizi, disebutkan jika api juga melahap ruang server.

“Innaalillaahi wa inna ilaihi roji’un KEBAKARAN!!!
Gedung FATETA IPB, menurut informasi yg didapat kebakaran terjadi diruang server.
Semoga tidak ada korban jiwa dan kebakaran lekas cepat padam. Aamiin yaa robbal’aalamiin,”tulis akun  Arisdiansyah Al Farizi di laman facebooknya.

Informasi yang dihimpun, pukul 12.25 wib, pemadam kebakaran Kota Bogor dan Kabupaten Bogor dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. Dari info yang beredar, dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat adanya konsleting listrik.

Salah seorang mahasiswa menyebut jika bangunan yang terbakar di lantai 4 merupakan tempat menyetok gas tabung dan bahan kimia lainnya. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada pihak universitas yang memberi keterangan. (bd)

Berikut video yang didapat dari tempat kejadian: